Pasangan Karya – Yunius Datangi Kandang Banteng

0
78

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Karya Bate’e – Yunius Larosa mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Pattimura, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (6/5/2024).

Kedatangan Karya – Yunius bersama puluhan massa pendukungnya tersebut untuk mendaftar sebagai kandidat dalam kontentasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang. Ditemui wartawan, Karya Bate’e menerangkan bahwa dirinya bersama Yunius telah menyerahkan dokumen pendaftaran sebagaimana persyaratan yang ditentukan PDI Perjuangan.

“Kami sudah mendaftar, puji Tuhan dokumen diterima dengan baik oleh tim penjaringan dan penyaringan PDI Perjuangan”, terang Karya.

Menurut Karya, bicara PDI Perjuangan bukan hal baru baginya. Sebab, selama hampir 10 tahun komunikasi antara dirinya dan PDI Perjuangan cukup baik dalam kaitan sebagai eksekutif dan legislatif.

“Kami hadir di tempat ini berlandaskan keyakinan bahwa PDI Perjuangan akan memberi pertimbangan objektif. Bagi kami, kalau hendak melangkah ke depan, maka janganlah mengingat apa yang sudah terjadi di belakang”, ujarnya.

Karya pun berharap, PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepadanya dan Yunius Larosa dalam kontestasi Pilkada Kota Gunungsitoli. Jikapun tidak, Karya meyakinkan tidak merasa kecil hati dan sangat menghargai keputusan PDI Perjuangan.

“Saya dapat memahami kalau nanti PDI Perjuangan tidak memberikan rekomendasi. Karena saya tahu, PDI Perjuangan memiliki cukup banyak kader-kader internal yang layak diusung menjadi calon kepala daerah”, kata Karya.

Diakhir keterangannya, Karya berharap Pilkada 27 November 2024 melahirkan pemimpin yang tulus dan berdedikasi tinggi dalam upaya membawa Kota Gunungsitoli ke arah lebih maju dan berdaya.

“Untuk membangun Kota Gunungsitoli dibutuhkan pemimpin handal, cepat, dan tidak bertele-tele. 10 Tahun ke depan, Kota Gunungsitoli harus menjadi daerah maju baik dari sektor perekonomian, pendidikan, kesehatan, perdagangan, infrastruktur, pertanian, dan perikanan”, ucap Karya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here