Pembunuh Agen Mobil Ditangkap, Benarkah?

0
499

MEDAN, (media24jam.com) – Polisi dikabarkan telah menangkap tersangka pembunuhan terhadap Henri (28) warga Jalan Pancasila, Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batangkuis, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, yang jenazahnya ditemukan di bengkel cat mobil Jalan PWI/Kemenangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Jumat (14/5/2020) pagi.

KORBAN SEMASA HIDUP

Disebut-sebut, ada lebih dari satu orang yang ditangkap.
Kabar penangkapan ini juga beredar di media sosial. Disebutkan bahwa setelah dibunuh di bengkel, mobil korban Xenia BK 1446 JI lalu dijual di Medan. Ini titik terang kepolisian menangkap pelaku.

Kapolrestabes Medan, Kombes JE Isir yang ditanya di Mapolrestabes Medan mengisyaratkan kebenaran kabar penangkapan ini. “Nanti pak Riko (yang sampaikan),” kata Isir.

Riko yang dimaksud adalah Kombes Riko Sunarko, Kapolrestabes Medan yang baru, pengganti Kombes JE Isir. Serah terima jabatan Kapolrestabes Medan rencananya dilakukan Senin (18/5/2020). Kombes JE Isir akan menempati jabatan baru sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Sebelumnya, keluarga korban menyebut bahwa terakhir kali sebelum menghilang korban membawa mobilnya untuk dipoles catnya di bengkel cat mobil. Sekira jam 12.00 WIB, isteri korban Lenna masih bertelepon dengan korban. Namun sejam setelahnya, telepon korban tidak lagi bisa dihubungi.

“Kita tidak bisa menuduh, tapi pelakunya diduga orang dekat bengkel itu. Pokoknya korban meninggal setelah dari bengkel,” kata Erwin, abang ipar korban Jumat (15/5/2020).

Korban disebut warga sekitar sering ke bengkel yang dikelola oleh seorang pria berinisial P. Selain P, ada dua orang pekerja di bengkel itu. Keberadaan P tidak diketahui pasca penemuan jenazah Henri. (*/ok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here