Perangi Corona, Kajari Karimun Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

0
1397

KARIMUN, (media24jam.com) – Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun Kepulauan, melaksanakan aksi sosial  memerangi wabah virus corona (covid-19) kepada masyarakat.

Ratusan paket sembako diberikan oleh Kejaksaan Negeri Karimun kepada masyarakat yang terkena imbas virus Corona yang sedang melanda.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala Kajari Kabupaten Marimun Rahmat Azhar.SH.MH bersama seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun beserta Adyhaksa Dharmakarini Kabupaten Karimun, Riau.

Kajari tanjung balai karimun Rahmat saat di konfirmasi oleh awak media 24jam, Jumat (17/4/2020), mengatakan bahwa sembako yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu adalah 300 paket dan menyasar ke masyarakat yng membutuhkan.

“Ada sekitar 300 paket sembako yang kita bagikan ke masyarakat yng tidak mampu dan tepat sasaran dan setiap paketnya berisikan yaitu beras 5kg,1kg gula pasir,sirup ABC 1 botol,sabun cuci merek Wow 1 bungkus,sunlight 1 bungkus,indomie 10 bungkus,telur 10 butir,dan sarden 1 kaleng,” ujar Kajari Tanjung Balai Karimun Rahmat Azhar.SH.MH

Adapun yang menjadi sasaran pembagian sembako adalah warga yang kurang mampu di kelurahan Balai dan Kelurahan Balai Kota.

Harapan Kajari Karimun adalah dengan kegiatan bantuan yang ada, dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak covid 19.

Selain itu juga Kajari karimun Rahmat azhar.SH.MH meresmikan posko bantuan covid 19 di Aula dikantor Kejari Tanjung Balai Karimun guna menampung dan menyalurkan bantuan bantuan dari pihak manapun yang ingin ikut berbagi.

Kajari juga mengajak seluruh pengusaha atau seluruh instansi yang ada di Karimun agar bersama sama bergotong royong mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

Tidak hanya membagikan sembako, sebelumnya pihak kejaksaan negeri karimun juga telah 2 kali  membagikan masker dan hand saniteser di karimun.(J.silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here