Pererat Silaturahmi Kepada Masyarakat, Ormas DPD Gamawa Bersama DPC PBB Kabupaten Karimun Berbagi Kasih

0
104

KARIMUN (Media24jam.com) – Kegiatan rutinitas yang di gelar oleh Organisasi Masyarakat DPD Kerpi Gerakan Menjaga Marwah (Ormas Gamawa) bersama Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC – PBB) Kabupaten Karimun kembali berbagi kasih dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.Sabtu(18/06/2022).

Kali ini Ormas DPD Gamawa Bersama DPC PBB Kabupaten Karimun membagikan paket sembako di Dusun Tiga Kaŕya Bhakti Baran Abang , Desa Tanjung Hutan, Kecamatan Buru yang di hadiri langsung Ketua DPD Gamawa Deni Subairi beserta jajarannya dan Ketua DPC PBB Osmar.P.Hutajulu beserta Jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Gamawa Deni Subairi menyampaikan, Alhamdullah hari ini kami mengunjungi saudara kami yang terletak di Dusun 3 Karya Bhakti Baran Abang, Desa Tanjung Hutan dengan kegiatan menjalin silahturahmi menjalin tali kasih bersama sahabat kami Ormas DPC Pemuda Batak Bersatu dengan tujuan lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan persaudaraan kepada masyarakat.

“Insya Allah kami bekerja sama lebih kurang 2 tahun bersama DPC PBB Kabupaten Karimun, bukan hanya sepakat hanya pembagian sembako saja, kita juga sebelumnya sudah pernah menyerahkan santunan, pembagian takjil setiap di bulan puasa dan yang lain lain, dan untuk kegiatan kegiatan kedepannya kami akan tetap selalu bekerja sama di bidang lainnya yaitu seperti di bidang keagamaan, Bidang Seni Budaya, Bidang Pendidikan dan Bidang Olahraga,” tutur Deni.

Disamping itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar.P. Hutajulu juga merasa bersyukur dengan suksesnya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat hari ini.

“Kami dari DPC PBB Kabupaten Karimun bersama Ormas DPD Gamawa membantu masyarakat yang kurang mampu yaitu dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat setempat sekaligus untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi kepada masyarakat di pulau ini,” pungkasnya.

Baca ini juga :  Turnamen Sepak Bola U-23 Piala Bupati Sergai Tahun 2022 Resmi Bergulir, Ini Pesan Wabup Adlin Tambunan

Sambungnya, “Atas kerjasamanya dengan Ormas DPD Gamawa, kita berharap kedepannya juga dapat selalu bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sesuai dengan moto kita dari Pemuda Batak Bersatu, ” Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong.”

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua RW.05, Dusun Tiga Karya Bhakti, Desa Tanjung Hutan Azwir mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas DPD Gamawa beserta DPC PBB Kabupaten Karimun yang telah hadir dan memberikan bantuan paket sembako kepada warganya.

“Saya disini selaku RW.05, Dusun Tiga Karya Bhakti Desa Tanjung Hutan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ormas DPD Gamawa dan DPC PBB Kabupaten Karimun yang telah datang mengunjungi kampung kami dengan tujuan silaturahim dan sekaligus untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat saya, semoga kedepannya dapat lebih maju lagi dan sukses selalu.”ucap Azwir.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here