Plt Wali Kota Pematangsiantar Terima Tim Sensus Penduduk Tahun 2020 Lanjutan di Rumah Dinas

0
56

PEMATANGSIANTAR (Media24jam.com) – Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A, menerima Tim Sensus Penduduk Tahun 2020 Lanjutan, di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematangsiantar.

Sensus Penduduk dilakukan dalam rangka mewujudkan Satu Data Indonesia, baik data demografi, pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, perumahan, dan lainnya.

Plt. Wali Kota juga menyampaikan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pematangsiantar saat ini sedang melaksanakan Sensus Penduduk Tahun 2020 Lanjutan mulai 15 Mei 2022 hingga 30 Juni 2022.

Untuk itu dr Susanti Dewayani SpA, Pelaksana Tugas Wali Kota Pematangsiantar mengajak seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk membantu mensukseskan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan.

“Terimalah petugas sensus dan beri informasi yang jujur dan akurat, agar data yang dihasilkan berkualitas sehingga berguna untuk perencanaan dan kebijakan pemerintah dalam upaya menuju Masyarakat Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan berkualitas Sensus Penduduk,” terangnya.

Turut hadir, dari BPS RI Dr Muchammad Romzi, Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nurul Hasanudin SSI MSTAT, anggota BPS Provinsi Sumut Azantaro SE MSi, Plt Kepala BPS Pematangsiantar Dinar Butar-butar SE MSi, serta Tim Sensus Penduduk Kota Pematangsiantar.(*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here