Polisi Ciduk Puluhan Wanita Cantik Lagi “ON” di Discotik Planet Kota Batam

0
950

KEPRI, (media24jam.com) – Pihak kepolisian di kota Batam melakukan penggerebekan tempat hiburan diskotik Planet yang tetap membandel membuka usahanya pada, Senin Malam (6/4/2020). Padahal pemerintah kota Batam saat ini sedang giat melakukan pengendalian wabah virus Corona Covid-19. Bahkan tempat hiburan yang menimbulkan kerumunan orang diperintahkan tutup dalam batas waktu yang tidak di tentukan.

Pada cuplikan video yang didapat media24jam.com, saat penggerebekan terjadi terlihat beberapa petugas kepolisian berpakaian sipil tampak masuk kedalam ruangan diskotik. Musik disco diruangan terdengar sangat kuat. Lalu seorang petugas kepolisian terdengar memerintahkan dengan tegas kepada pihak penyelenggara agar suara musik yang memekakan telinga itu di matikan. Para pengunjung yang mengetahui keberadaan pihak kepolisian terlihat kaget dan berusaha untuk kabur. Tapi rupanya gedung diskotik telah di kepung pihak kepolisian sehingga yang mencoba kabur tidak dapat berkutik lagi

Setelah musik mati, seorang petugas kepolisian lalu memerintahkan semua pengunjung di minta keluar dari ruangan diskotik Tampak beberapa pria dan wanita cantik keluar dari ruangan dengan wajahnya yang terlihat pucat.

Para pengunjung lalu digiring dengan menggunakan satu mobil bus besar, dan di bawa ke Mapolresta Barelang. Diperkirakan ada 71 orang yang diangkut pihak kepolisian, 36 pria dan 35 wanita. Namun pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait penggerebekan di Diskotik Planet tersebut. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here