Polres Karimun Sebut Sri Lestari Pernah Datang Ketempat Ini Sebelum Mayatnya Ditemukan Anak Anak

0
921

KEPRI, (media24jam.com) – Penyebab kematian, Sri Lestari (53) yang ditemukan sudah menjadi mayat oleh anak – anak disemak sisi lapangan Sungailakam Timur Tanjungbalai Karimun, Kamis (5/12/2019), ternyata disebabkan penyakit yang dideritanya.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP. Harie Pramono, selasa (10/12/2019). Dalam jumpa pers itu, Harie, mengatakan penyebab meninggalnya, Sri Lestari (53), akibat penyakit yang dideritanya. Namun belum diketahui apa jenis penyakitnya. Namun dari hasil autopsi yang dilakukan pada, tubuh, Sri, tidak ditemukan adanya tanda Kekerasan.

“Dari hasil autopsi Yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Harie.

Ia juga mengungkap hasil penyelidikan timnya dilapangan. Menurut saksi pemilik rumah kontrakannya mengaku terakhir kali melihat korban sebelum meninggal. Sri, mengeluhkan penyakitnya dan minta tolong untuk diobati. Penyakit, Sri, membutuhkan biaya besar dan untuk menyembuhkan penyakitnya, Sri, harus di operasi.

Saksi juga menjelaskan, sebelum, Sri, meninggal masih sempat mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Ia juga menuliskan sesuatu disebuah buku.

Dikatakan, Harie, saksi warga lainya yang sudah dimintai keterangan adalah, Ladi. Ia mengatakan, Sri, sebelum meninggal pernah datang ke tempat dimana mayatnya telah ditemukan. Jadi kematian korban murni karena suatu penyakit yang dideritanya. (J. Silalahi/mf)
Liputan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here