Polsek Delitua GKN di Tuntungan, 10 Orang Terlibat Narkoba Diamankan 

0
741
DELITUA, (media24jam.com) – Polsek Delitua beserta Muspika Kecamatan Tuntungan menggelar operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di sebuah gubuk terbuat dari bambu berada di Jalan Bunga Rente Ujung Kel Simpang Selayang Kec Tuntungan, Kamis (5/3) jam 15.15 WIB.
Dari lokasi penggrebekan itu polisi berhasil mengamankan 10 orang diduga sebagai pengguna narkoba, 7 pria dan 3 wanita berikut dua unit mesin jackpot tembak ikan kemudian diboyong ke Polsek Delitua menggunakan mobil patroli guna penyelidikan lebih lanjut.
Namun sejauh ini, polisi belum memberikan identitas 10 orang terduga pengguna narkoba itu  dan sejumlah barang bukti karena masih dalam proses pemeriksaan penyidik.
Sementara situasi di lokasi penggrebekan cukup ramai bahkan pengguna narkoba sempat berupaya melarikan diri dari petugas.
Namun kegigihan petugas melakukan pengejaran membuat upaya mereka kandas lantaran berhasil ditangkap.
setelah pengguna narkoba itu diamankan, 10 orang tersebut langsung diborgol.
Sementara Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap di konfirmasi mengatakan kalau pihak polsek Delitua mendapat laporan dari sejumlah masyarakat di tuntungan kalau lokasi TKP merupakan tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba serta perjudian Jackpot tembak ikan.
” Dasar informasi itu kita langsung menyusun strategi untuk melakukan operasi penggrebekan karena lokasi tersebut merupakan kampung narkoba,” kata Kapolsek.
Ditambahkan kapolsek, kita kerahkan anggota di bantu Muspika Tuntungan ke lokasi. Begitu mendapat waktu yang pas kita menerobos masuk ke lokasi langsung mengamankan 10 orang diduga pengguna narkoba.
Sementra di lokasi, terlihat masyarakat sekitar memenuhi lokasi antusias melihat aksi penggrebekan tersebut.
Dan sempat terdengar dari cloteh kecil dari warga sekitar mendukung kepolisian dalam operasi penggrebekan kampung narkoba di tuntungan itu.
Warga berterimakasih kepada pihak kepolisian Delitua memberantas narkoba di lingkungan mereka.
” kami harap kepada bapak polisi secara rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, biar habis narkoba,” kata warga sekitar.(rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here