Rampok Bersajam Tersungkur Ditembak Polisi

0
474

BELAWAN, (media24jam.com) – Kembali Polsek Belawan menangkap pelaku tindak kejahatan yang membuat resa warga.

Kali ini, pelaku kejahatan yang berhasil diamankan bernama Safrizal Siregar alias Robot (27) warga Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.
Pelaku ditangkap lantaran menodong para korbannya dengan menggunakan senjata tajam, pelaku kerap mengincar Hp para korbannya.

Dalam penangkapan tersebut, pelaku juga harus merasakan timah panas petugas lantaran mencoba melarihkan diri saat hendak ditangkap.
Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu Ar Reza SH, Kamis (20/2/20) membenarkan telah mengamankan 1 Orang tersangka dengan kasus perampokan.

“Pelaku ditangkap pada, Rabu (19/2/20) di Jalan Kampung Kurnia, Pinggir rel Kelurahan Belawan Bahari, Kec.Medan Belawan atas laporan warga bernama Gabriel Haposan (17) dan Romaida Siregar (54) yang menjadi korban penodongan pelaku dan kehilangan Hp,” ucap Reza.

Lebih lanjut dijelaskan Reza, pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas lantaran kabur saat hendak ditangkap.

“Sudah kita berikan peringatan dua kali ke udara, tapi pelaku tak mau berhenti terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kiri pelaku,” ujar mantan Kanit Narkoba Polres Belawan ini.

Selain pelaku petugas juga menyita barang bukti 1 buah Sajam stainles dan 1 unit Hand Phone Mito. Pelaku masih menjalani pemeriksaan secara itensif di Mapolsek Belawan.
“Setelah mendapat perawatan, pelaku kita boyong ke Mapolsek untuk pemeriksaan,” tandasnya. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here