Rumah Terbakar Sembiring Tewas Terpanggang

0
663
mayat korban terpanggang

DELITUA, (media24jam.com) – Gabbal Sembiring (80) warga Jalan Parang IV, Lingkungan VI, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor, tewas mengenaskan. Pria uzur itu terpanggang hidup-hidup dalam rumahnya yang terbakar. Diduga, api berasal dari hubungan arus listrik yang korslet, Rabu (29/1/2020) sekira jam 02.00 wib.

Informasi diperoleh, tiba-tiba mendengar suara minta tolong dari dalam rumah korban. Tetangga dan warga sekitar lokasi kejadian sontak terbangun dari tidur. Dan seketika mengejar asal suara. Melihat api membesar dan menjulang ke udara. Tanpa peralatan lengkap, warga berusaha memadamkan api. Namun api yang kian membesar, tetap menghabiskan rumah korban.

Lestari boru Sembiring (16) cucu korban yang saat itu sedang tidur di lantai satu rumah korban. Meminta warga menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. Tak berselang lama, kepolisian dan pemadam tiba di lokasi dan berhasil menguasai api.

“Begitu saya bangun, listrik sudah mati. Asal api dari lantai dua rumah kakek dan jeritan kakek sempat saya dengar dari lantai dua. Dan begitu ditemukan kakek sudah tewas di kamar mandi lantai satu,” beber Lestari. (edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here