Salurkan Takjil Gratis, LPKA Palu Gelar Program Bekasih Ramadhan

0
20

Palu, Media 24 Jam – Mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menggelar program Berbagi Kasih (Bekasih) Ramadhan dengan menyalurkan takjil gratis kepada masyarakat, Senin, (1/4) Sore.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun menjelaskan program ini dimaksudkan untuk gerakan memberi berkah Ramadhan yang dirangkaikan dengan Perayaan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang dilaksanakan serentak pada Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

“Program ini merupakan inisiasi keluarga besar LPKA Palu, pastinya kita semua ingin berbagi kasih antar sesama, saling meningkatkan rasa persaudaraan dan semoga melalui program ini kita dapat menebar kasih sayang yang juga sekaligus bersama-sama menyambut perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Mari kita tingkatkan semangat berbagi sehingga dapat menginspirasi terutama di bulan suci Ramadhan ini,” jelas Revanda

Berlangsung di area depan kantor LPKA Palu, Kepala LPKA, Revanda Bangun Bersama jajarannya dengan penuh kebersamaan membagikan takjil gratis kepada seluruh warga sekitar dan juga para pengguna jalan. Dirinya juga berharap melalui program ini LPKA Palu dapat dikenal oleh masyarakat yang tidak hanya dikenal sebagai penjara pada umumnya, namun memiliki program  yang layak serta bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di bulan suci Ramadhan.

“Tujuannya pasti berbagi kebaikan, dan semoga melalui program ini masyarakat lebih mengenal LPKA Palu,” harapnya.

Ditempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar memberikan apresiasi kepada jajarannya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Menurutnya melalui inovasi program yang dihadirkan dapat memberikan inspirasi kepada sesame untuk berbuat baik terutama di bulan suci Ramadhan.

“Inovasi program yang dihadirkan sangat menginspirasi, mari kita terus tingkatkan kepedulian terhadap sesama terkhususnya di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan,” pungkas Kakanwil Hermansyah.(Rel/Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here