Sepeda Motor Tabrakan, Pengendara Kritis dan Alami Patah Kaki

0
71

BELAWAN (Media24jam.com) – Pengendara sepeda motor Honda Supra BK 4479 UM dengan  Yamaha Scorpio BK 6743 MAD tabrakan di Kol Yos Sudarso Simpang Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Senin malam (6/6) sekira jam 23.00 Wib.

Pengendara sepeda motor Honda Supra BK 4479 UM yang dikendarai Dadi Afrizal (57) warga Kampung Kolam Lingkungan XXI Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

Dan pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio BK 6743 MAD adalah warga XVI Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor tersebut terpental di aspal dan Dadi Afrizal pengendara sepeda motor Supra BK 4479 UM  masuk rumah sakit Eshmun Marelan kemudian dirujuk kerumah sakit Bina Kasih Sunggal, dengan mengalami luka lutut kaki kanan patah dan kedua tangan patah.

Sedangkan Wahyu Ramadhan pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio BK 6743 MAD mengalami luka kaki kiri robek, pipi kanan robek berobat kerumah sakit PHCM Belawan dan  kemudian dirujuk kerumah sakit Bina Kasih Sunggal.

Informasi yang didapat dilapangan, Selasa (7/6), sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Supra yang dikendarai oleh Dadi Afrizal datang dari arah Belawan menuju arah Medan.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai oleh Wahyu Ramadhan datang dari arah Medan menuju ke Belawan.

Setibanya di TKP, sepeda motor Supra yang dikendarai oleh Dadi Afrizal membelok kekanan ingin masuk ke Pajak Baru Belawan Bahagia.

Disaat membelok mau masuk ke Pajak Baru Belawan Bahagia, tertabrak oleh sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai oleh Wahyu Ramadhan yang datang dari arah Medan mau ke Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom melalui Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu H. L. Tambunan, dikonfirmasi membenarkan telah terjadi lakalantas di Jln Kol Yos Sudarso simpang Pajak Baru.

Baca ini juga :  Menko Perekonomian RI Lantik Anggota Kebijakan Strategis BP Batam

“Benar bang, sekarang kedua sepeda motor yang tabrakan tersebut sudah kita amankan di Polres Pelabuhan Belawan dan kedua pengendara sepeda motor sudah dibawa ke rumah sakit,” Ucap Iptu H. L. Tambunan. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here