Siswi SMA Dihipnotis Diperkosa Lalu Dirampok

0
1233
Korban

DELITUA, (media24jam.com) – Seorang siswi SMA jadi korban pelaku hipnotis. Mirisnya, selain harta bendanya dirampok, ia juga diperkosa pelaku. Duh!

Panggil saja siswi SMA itu, Bunga (15) warga Jalan Luku I, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. Berharap pelaku ditangkap, Kamis (20/2/2020) siang, Bunga bersama orangtuanya melaporkan kejadian itu ke Polsek Sunggal.

Informasi yang diperoleh kru koran ini, peristiwa miris yang dialami Bunga terjadi, Selasa (26/2/20) siang lalu.

Saat itu, Bunga baru pulang dari sekolah dan menunggu angkot untuk menuju rumahnya di tepi Jalan Jamin Ginting, tak jauh dari Plaza CarreFour.

Saat menunggu angkot, seorang pria mengendarai kereta datang menghampirinya. Lalu, pria yang belakangan diketahui berinisial DS menawarkan jasa untuk mengantarnya pulang.
Awalnya Bunga sempat menolak. Tapi begitu pundaknya ditepuk, Bunga langsung hilang kesadaran dan mengikuti ajakan pelaku.

Bunga lalu dibawa pelaku ke Hotel Eljure di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Medan. Di sana, Bunga lalu diperkosa. Setelah puas, pelaku lalu merampas hape korban dan pergi meninggalkannya di kamar hotel.

Tak lama pelaku pergi, Bunga tiba-tiba sadar. Tau berada di dalam hotel, Bunga sontak menangis dan beranjak pulang. Di rumah, Bunga lalu menceritakan apa yang baru dialaminya ke ibunya, SR (41).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi mengaku jika pihaknya sudah menerima pengaduan korban dan masih dalam penyelidikan. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here