Tangkap Tersangka DPO Polisi Belawan Dikeroyok Kepala, Bahu & Lengan Dibacok

0
433

BELAWAN, (media24jam.com) – Seorang polisi yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dikeroyok sejumlah pemuda saat akan menangkap seorang tersangka yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Selain babak belur, kepala, bahu dan lengan kanannya juga luka bacokan senjata tajam.

Polisi naas itu adalah, Aipda Daely. Ia kini dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sedangkan para pelaku masih dalam pengejaran polisi.
Informasi yang diperoleh, pembacokan berawal saat tim Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasannya DPO atas naman Erwin sedang berada di Depan Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (11/6/2020) sekira jam 21.00 wib.

Atas Informasi tersebut, Unit Resum Sat Reskrim yang berjumlah 6 orang langsung menuju TKP dipimpin oleh Kanit Resum Ipda Erikson Siahaan, SH untuk melakukan Penangkapan terhadap tersangka.

Setibanya di TKP tim melihat keberadaan DPO Erwin di Lorong Supir, selanjutnya petugas berusaha melakukan penangkapan tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin kemudian datang beberapa orang yang diduga teman teman dari tersangka dari dalam Lorong Supir dengan membawa sajam.

Kemudian para pelaku langsung membacok Aipda Daely. Setelah melukai petugas kemudia DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, kemudian Tim dari Sat Reskrim langsung membawa Korban Aipda Daely ke RS Mitra Medika Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Kamis (11/6/2020) mengatakan masih menunggu intruksi dari pimpinan.
“Benar bang, tapi kami masih menunggu petunjuk pimpinan ya bang,”ucapnya singkat. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here