Terbakar ! Pemilik Kedai Kopi Triplek di Karimun Ini Rugi Setengah Milyar Rupiah

0
834

KEPRI, (media24jam.com) – Salah satu kedai kopi terfavorit di kabupaten Karimun ludes dilalap api. Kedai kopi Angkringan dengan nama “Tempat Biasa” itu terbakar pada subuh sekitar pukul 04.30 00 Wib, Kamis (12/12/2019).

Salah Sorang saksi mata kepada media24jam.com mengatakan api berasal dari kamar belakang tempat pekerja beristirahat. Api sangat cepat merambat karena Kedai kopi ini berdinding triplek yang mudah terbakar. Apalagi saat itu angin terbilang cukup kencang sehingga api sulit dipadamkan.

Saksi lainnya mengatakan, kedai kopi yang berada di pinggir pantai Coastal Area ini, saat itu sedang ramai dikunjungi para pengunjung muda mudi. Melihat adanya api yang menari-nari, para pengunjung kaget dan spontan berhamburan lari menyelamatkan diri. Tidak ada korban dalam musibah kebakaran ini.

Cepatnya api yang membakar kedai kopi tersebut, bahkan mobil damkar yang datang setelah dihubungi warga, hanya mampu memadamkan puing puing kebakaran. Setelah api padam, pihak kepolisian terlihat memasang pita kuning garis polisi (Police Line).

Pemilik Kedai kopi, Saiful (41), mengaku tidak menyangka adanya musibah kebakaran yang begitu cepat ini. Meski tidak ada korban dalam kejadian ini namun, Saiful, mengaku mengalami kerugian hingga mencapai setengah milyar rupiah (Rp500 juta). Iapun berlapang dada dan berencana membangun kembali kedai kopi yang sudah menjadi favorit warga di Karimun ini. (j.silalahi/mf).
Liputan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here