Lampu Teplok Hanguskan Rumah Siregar

0
576

PATUMBAK, (media24jam.com) – Satu unit rumah di Jalan Kebun Kopi Marindal Pasar 8, Gang Karang Anyer, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, ludes terbakar, Kamis (1/8/2019) sekira jam 20.30 Wib.

Informasi dihimpun, rumah terbakar itu diketahui milik Budi Siregar (50). Diduga, api berasal dari lampu tempok yang jatuh.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat pemilik rumah yang keseharian bekerja sebagai penempel ban sedang tidak berada. sedangkan korban diketahui tinggal di rumah yang berukuran 7×7 mater persegi itu hanya seorang diri.

Sementara Ian (24) warga setempat menuturkan, awalnya ia mendengar suara teriakan kebakaran oleh warga dari luar rumah. Mendengar itu, iapun langsung keluar dan melihat rumah pak Budi sudah terbakar dan api melahap bangunan rumahnya.

Ia mengungkapkan, bahwa yang menjadi kendala untuk memadamkan api yang sempat membesar dan takut merembet kerumah lainnya, hanya jalan menuju lokasi yang sempit dan susah mendapatkan air.

Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian pemilik rumah mencapai puluhan juta karna ada beberapa sepeda dan ban untuk keperluan usaha korban ludes ikut terbakar.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK saat di konfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. (elin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here