Maryono Tewas Terjepit Tali Kipas di PT. Pacific Granitama Karimun

0
1464

KEPRI, (media24jam.com) – Seorang pekerja di sebuah perusahaan tambang granit di Tanjungbalai Karimun tewas mengenaskan akibat terjepit di tali kipas (Belting) motor listrik penggerak conveyor yang digunakan untuk mentransfer batu hasil produksi.

Korban diketahui bernama, Maryono(42), merupakan wakil fomen electrik di PT Pacipic Garanitama yg berada di daerah desa Pangke kecamatan Meral Barat.

Sebelum nahas terjadi, saat itu setelah pergantian shift pukul 08.00 wib, namun korban diketahui sedang melakukan perbaikan motor listrik penggerak conveyor untuk mentrasfer hasil produksi ke stockpile primary. Saat proses perbaikan itulah korban mengalami mecelakaan fatal.

Ia terjerat tali kipas penghubung polly motor listrik ke gearbox penggerak conveyor, hingga terluka parah. Dalam menahan kesakitan, Maryono, sempat minta minum ke pekerja lainnya yang berada ditempat kejadian. Setelah itu ia langsung tak sadarkan diri. Oleh rekannya ia dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun. Namun sayangnya, Maryono, menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan. Ia juga sempat di visum oleh dokter RSBT, lalu jenazahnya langsung di bawa ke RSUD HM.SANI untuk di mandikan

Pantauan media24jam.com di rumah duka yang berada di Kelurahan Darusalam Kecamatan Meral Barat, tampak hadir teman kerja dari berbagai perusahaan. Isak tangis keluarga almarhum juga terlihat mengiringi kepergian almarhum ketempat peristirahatan terakhir. (j.silalahi/mf)
Perwakilan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here