Memerangi covid19, FWKK Melaksanakan Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Kerumah Warga

0
516

KARIMUN, (media24jam.com) – Forum Wartawan Kabupaten Karimun (FWKK) melaksanakan kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan di pimpin langsung oleh ketua FWKK Judin manik dan beberapa peserta anggota FWKK yang dilaksanakan di lokasi dua titik yaitu sungai Lakam Barat dan Kelurahan Baran Timur.

Manik mengatakan,dalam memerangi covid 19 ini kita melakukan dengan alat apa adanya dan ini adalah bukti kepedulian kita terhadap warga khususnya karimun.

“Ya,kita melaksanakan penyemprotan ini hanya beberapa orang saja teringat karena sesuai intruksi dari pemerintah agar menjaga jarak,” ujar Katua FWKK.

Disampaikan lagi,dengan adanya kegiatan penyemprotan kerumah rumah warga adalah suatu kebijakan dari ketua FWKK Judin Manik beserta Team dalam  FWKK.

Dengan dilaksanakan kegiatan penyemprotan dari rumah kerumah judin berharap agar dapat membantu dan ikut andil dalam  memerangi wabah virus corona yang sekarang ini meresahkan seluruh masyarakat indonesia khususnya warga karimun.

“Kita menargetkan penyemprotan disinfektan ini untuk 300 KK di dua titik yaitu kelurahan sei lakam barat dan kelurahan baran timur,” ujar Manik.

Manik juga menghimbau kepada warga apabila ada warga yang ingin melakukan penyemprotan kita dari FWKK siap untuk membantu guna untuk memerangi covid 19 atau  silahakan menghubungi pihaknya (FWKK).

Disamping dilaksanakan penyemprotan, manik beserta team FWKK juga menyampaikan sosalisasi kepada warga dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun antiseptik.

“Jaga jarak,kalo memang penting keluar rumah harus menggunakan masker,” himbaunya.

Sementara itu ketua RT.05./RW.02 keluarah sei lakam barat Sahak menyampaikan terimah kasihnya kepada team FWKK dimana ini suatu bukti bahwa komunitas FWKK masih peduli dengan warga karimun.akhirinya. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here