Modus Dimandikan, Bapak Raba-Raba Dan Cabuli Anaknya Di Kamar Mandi

0
582

Keterangan Gambar:Tersangka RHS saat diamankan di Ruang UPPA Polres Karo (Foto

TANAH KARO | MEDIA 24 JAM

Entah setan apa yang ada dibenak orang tua ini, sehingga dia tega meremas dada dan mencabuli anak darah dagingnya sendiri yang masih duduk di Sekolah Dasar Kelas VI.

Menganggap perbuatan yang dilakukannya terhadap korban sebut saja namanya Bunga (13) aman-aman saja, namun akhirnya RHS warga Kelurahan Padang Mas Kabanjahe ini terpaksa menginap dibalik jeruji besi sel Polres Karo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah adanya LP/B/395/IV/2021/SPKT/Polres Tanah Karo /Polda Sumatera Utara.

Menurut data yang dihimpun dari UPPA Polres Karo, bahwa pada hari Selasa (11/5) sekira jam 11.00 wib perbuatan tindak pidana cabul yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban tak lain anak kandungnya sendiri.

Sedangkan modusnya, tersangka hendak memandikan korban, namun korban menolaknya dengan alasan sudah besar dan merasa malu jika dimandikan oleh bapaknya sendiri.

Karena ditolak, tersangka langsung memaksa korban untuk membuka bajunya dan memandikannya, saat korban dimandikan, tersangka meraba-raba sambil meremas buah dada korban.

“Mungkin tidak puas, tersangka kemudian menggesekan dua jari tangan sebelah kanan ke lubang kemaluan Korban,” katanya Bunga.

Dilanjutnya lagi, perbuatan tersangka terhadap anak kandungnya itu bukan kali pertama, ini yang kedua kalinya dan sebelumnya tersangka menyuruh korban untuk memegang batang kemaluannya sehingga batang kemaluannya menegang.

Namun perbuatan itu terhenti karena anak ketiga tersangka tiba-tiba datang sehingga melepaskan tangan korban.

“Takut aibnya terbongkar, tersangka sempat mengancam anaknya agar jangan memberitahukan perbuatan yang sudah dilakukannya kepada orang lain dan begitu juga Isterinya ibu korban, apabila diberitahu maka korban akan dipukuli,”Aku tersangka saat diperiksa Polisi.

Baca ini juga :  Memanas...Kelompok KUD Panca Karsa dan Pemkab Batu Bara Saling Klaim Lahan Disdukcapil

Disambungnya lagi, atas adanya laporan,maka langsung ditindak lanjuti serta meminta keterangan saksi-saksi dan tersangka langsung ditangkap untuk diproses sesuai dengan hukum tentang perlindungan ana,” ujarnya (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here