Pemuda Merga Silima Gandeng IPK Perangi Virus Covid – 19

0
1363

Pemuda Merga Silima dan IPK berserta Muspika lakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga.

NAMO RAMBE, (media24jam.com) – Mengingat korban virus Corona (Covid-19) di tanah air Indonesia terus berjatuhan. Serangan virus yang dikatakan ‘hantu’ (tak kasat mata) yang mematikan itu pun kian hari semakin meluas di sebagian besar wilayah di seluruh tanah air indonesia.

Bahkan virus covid-19, tersebut tak segan segan menyerang siapa saja,untuk saat ini.

Karena itulah Pimpinan Ranting Pemuda Merga Silima (PMS) dan Pimpinan Ranting  IPK beserta organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, bergandeng tangan memerangi virus yang berasal dari Wuhan, China, tersebut.

Dalam kegiatan tersebut terlihat seluruh lapisan organisasi kepemudaan yang ada di Desa ujung Labuhan Kecamatan Namorambe yang didampingi dari pihak Kepolisian Sektor Namorambe kompak bergerak bersama mengelilingi rumah rumah penduduk, guna menyemprotkan 2000 liter cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus  covid-19.

Edi Suranta Gurusinga selaku Ketua Ranting (PMS) Pemuda Merga Silima Desa Ujung Labuhan di dampingi, Jayanta Saragih selaku Ketua Ranting  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Ujung Labuhan mengatakan kegiatan penyemprotan tersebut adalah bentuk dari rasa kemanusian dari mereka organisasi kepemudaan yang ada di Desa Ujung Labuhan untuk memerangi virus corona.

Edy juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak berpergian dalam memutus mata rantai virus covid-19.

“Saya juga berharap kepada warga dan pemerintah agar bersatu untuk memutuskan penyebaran dari virus corona covid-19 tersebut. (edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here