PMI Kabupaten Karo Dukung Perangi Narkoba.

0
518
TANAH KARO (Media24Jam.com) – Maraknya peredaran narkoba secara gelap di Tanah Karo sudah sangat meresahkan bahkan peredarannya merambah ke plosok desa.
Guna mengantisifasi, kita harus tanggap dan  waspada  baik disekitar dilingkungan kita sendiri  maupun dilokasi tempat kita beraktifitas sehari-hari.
Dengan adanya peredaran narkoba, warga harus  bersinergi  membantu petugas untuk  memutus mata rantai peredarannya, karena narkoba adalah musuh besar kita  dan dapat menghancurkan masa depan sehingga penyesalanpun terjadi kemudian.
Dalam hal ini beberapa Polsek Polres Tanah Karo telah mendekelarasikan untuk menolak dan memerangi narkoba dan ini patut kita mendukungnya demi kebaikan Tanah Karo Simalem ini agar masyarakat dapat hidup nyaman dan aman.
Begitu juga, deklarasi tolak narkoba dilakukan di Kecamatan Simpang Empat, Selasa 27/4) yang dihadiri Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Haragap, Camat Merdeka Oberlin Sembiring, Camat Simpang empat, Camat Naman Teran Dwikora Sitep,Ketua PMI Karo Farida Ariani Sembiring Pelawi dan didampingi  Wakil Kepala Bidang Kerjasama dan Kemitraan Kapten Kav Julister Surbakti, staf markas Sukarelawan dan tokoh Agama, Ormas, dan Kepala Desa setempat.
Dikesempatan itu Ketua PMI Kabupaten Karo Farida Ariani Sembiring Pelawi  didampingi Kapten Kav Julister Surbakti mengatakan, dengan adanya deklarasi tolak narkoba, kita patut mendukungnya.
“Kita tidak mau wilayah kita dikotori oleh adanya peredaran narkoba”Ujarnya.
Disambungnya lagi, kita harus tanggap dalam hal ini, sebab narkoba akan merusak masa depan,dan anak-anak harus kita pantau setiap saat agar tidak salah pergaulan “Ujarnya diamini Surbakti. (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here