Sambut Ramadhan 1445 H DPD LSM Penjara PN Sumut Gelar Temu Ramah dengan Pengurus dan Anggota

0
277

Medan, Media 24 Jam – Sambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang jatuh pada 11Maret tahun 2024 Dewan pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara perubahan Nasional (LSM Penjara PN) gelar temu ramah sekaligus makan bersama dengan jajaran pengurus dan Anggota serta undangan yang hadir dilaksanakan di jalan Subur lama Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun Kota Medan Sumatra Utara, Sabtu (2/3).

LSM penjara PN yang notabene wadah berkumpulnya para aktivis yang selalu hadir membela hak – hak yang terabaikan sekaligus penyambung asa dan harapan Masyarakat, selama tujuh tahun bergerak membantu Masyarakat tak jarang diberikan kepercayaan oleh pemerintah, perusahan swasta serta dermawan yang salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang sudah  direalisasikan oleh LSM penjara PN Sumut kepada Masyarakat berupa Kursi Roda bagi penderita lumpuh, penyaluran sembako pada saat Covid 19 melanda, bantuan warga yang tertimpa musibah seperti kebakaran, banjir dan membantu urusankan  pengurusan Adminduk warga, BPJS kesehatan, bantuan Lansia, bantuan pendidikan anak sekolah yang semua pengurusan adalah gratis dan rutin dilakukan.

“Semoga datangnya bulan suci Ramadhan semua yang hadir di berikan kesehatan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan di sini juga kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin bila ada salah dalam ucapan maupun perbuatan kepada semua yang hadir,” ucap Ketua DPD LSM Penjara PN Sumut zulkifli yang didampingi Ketua Srikandi Ros.

Ketua DPD LSM Penjara PN Sumut zulkifli menerangkan LSM Penjara PN lembaga bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan dengan jumlah anggota seratusan orang tersebar di seluruh wilayah Sumut. “LSM Penjara PN bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan beranggotakan ratusan orang, hadir pada saat ini adalah DPC Deli Serdang pimpinan pak Herman, DPC Serdang Bedagai, DPC Pematang Siantar dalam perjalanan, DPC Kota Medan Pimpinan pak Abdi, serta beberapa PAC Kota Medan,” imbuhnya lagi.

Zulkifli juga berharap seluruh pengurus dan anggota LSM Penjara PN agar momen bulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta  jadikan wadah LSM Penjara PN sebagai sarana bersilaturahmi dan terima aduan masyarakat yang butuh bantuan.

“Harapannya momen pertemuan menyambut bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT serta jadikan LSM Penjara PN wadah pengurus dan anggota untuk menerima pengaduan masyarakat yang butuh bantuan, dan LSM Penjara PN siap berkerjasama dengan Instansi pemerintah, TNI/ Polri, lembaga sosial, Ormas dan Dermawan yang ingin salurkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan,”pungkasnya.(Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here