Sepmor Laga Kambing, 1 Tewas Dan 2 Luka Berat

0
87
Korban tewas lakalantas saat dibawa ke Puskesmas Lau Baleng

TANAH KARO (Media24jam.com) –┬áDua sepeda motor dari arah yang berlawanan laga kambing di Jalan Nasional Medan Kota Cane persis nya di depan SMA Negeri 1 Lau Bareng Desa Buluh Pancur Kecamatan Mardingding, akibat kecelakaan tertentu membuat salah satu pengendara tewas ditempat.

Salah satu warga bernama Michael barus mengatakan ia mendengar suara dentuman yang sangat keras ternyata suara tersebut berasal dari dua sepedamotor yang bertabrakan di Jalan Nasional Medan-Kota Cane.

“Satu sepeda motor yang dikendarai oleh Jepri Sembiring berboncengan dengan Suhar Nasution datang dari arah Lau Baleng menuju Desa Buluh Pancur. Sementara sepmor yang ditunggangi oleh Rei Boang Manalu warga Desa Perbulan datang dari arah berlawanan,” katanya.

Sehingga lanjut Michael menjelaskan keduanya bertabrakan laga kambing persisnya di depan SMA Negeri 1 Lau Bareng Desa Buluh Pancur Kecamatan Mardingding pada Rabu (1/6/2022).

“Akibatnya Suhar Nasution warga Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng tewas ditempat kejadian sedangkan Jepri Sembiring dan Rei Boang Manalu mengalami luka-luka,” jelasnya.

Mengetahui adanya kejadian itu, warga langsung menuju lokasi kejadian dan memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke Puskesmas Lau baleng.

“Sedangkan kedua sepmor tersebut mengalami kerusakan berat,” ungkap Michael.

Kepala UPT Puskesmas Lau baleng, dr. Arjuna Ginting kepada wartawan mengatakan, bahwa penyebab kematian Suhar Nasution dikarenakan luka berat dibagian kepala belakang.

“Untuk Jepri Sembiring mengalami luka dibagian kepala, mata dibagian kiri memar dan luka robek dibagian kaki sebelah kiri. Sedangkan Rei Boang Manalu mengalami luka dibagian kepala dan tulang kaki sebelah kiri patah sehingga dujuk ke Rumah Sakit di Kabanjahe,” pungkasnya.(Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here