Dendam! Kakek Penjaga Tambak Tewas Dibalok

0
539

BELAWAN, (media24jam.com) – Masyarakat Canang Kering, Kelurahan Canang Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (7/3/2020) pagi dibuat geger. Pasalnya, seorang kakek penjaga tambak yang bernama Sujaidi (75) warga Martubung tewas dibunuh didalam gubuk.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar yang dikonfirmasi di TKP mengatakan, kami mendapat informasi dari masyarakat adanya mayat dicanang kering sekira jam 09.00 wib.

“Korbannya kakek Sujaidi, korban adalah penjaga tambak milik Sahdan, warga Canang Kering. Blok 20,” ucapnya.

Lanjut Safaruddin, setelah pihak melakukan olah TKP menurut saksi, korban yang sehari harinya tinggal dan menjaga tambak melarang pelaku yang indititasnya sudah kita ketahui untuk mengambil atau membubu kepiting ditambak yang dijaga korban.

“Korban mengambil bubu pelaku ditambak yang dijaganya dan meletakkannya dijalan, karena sakit hati pelaku mencari korban,” jelas Kapolsek.

Pelaku ketemu dengan korban digubuk ini, lalu pelaku memukul korban dengan kayu dilehernya dan korban meninggal dunia di TKP.

“Sekarang pelaku yang indititasnya sudah kita ketahui, lagi dicari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan untuk dilakukan penangkapan,” tegas Kompol Safaruddin Tama. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here