Edarkan Narkoba, Warga Labuhan Ditangkap Ditpolair Poldasu 

0
517
BELAWAN, (media24jam.com)
Personil Ditpolair Polda Sumut berhasil meringkus terduga bandar narkoba jenis sabu yang beraksi di wilayah hukumnya, Minggu (5/4) sekitar Jam 21.00 Wib.
Dari data yang diperoleh pelaku yang diamankan bernama Daniel Parningotan Siregar warga Jalan Yos Sudarso Km.20, Kecamatan Medan Labuhan.
Pelaku ditangkap saat sedang menunggu pembeli di Jalan TM.Pahlawan Belawan. Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2 gram dari tangannya dan mengamankan satu unit kereta Honda Spacy.
Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut AKBP Jenda K.Sitepu kepada Media24jam, Senin (6/4) mengatakan penangkapan Pelaku Daniel Parningotan Siregar berkat laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu di Jalan.TM.Pahlawan.
“Saya perintahkan tim untuk kelokasi melakukan lidik atas informasi dari masyarakat tersebut,” ucap AKBP Jenda.
Selanjutnya, personil Ditpolair melakukan penyelidikan di lokasi. Saat sedang lidik petugas menemui seorang pria yang sesuai dengan ciri – ciri yang diinfokan.
Tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku.
“Setelah dilakukan pengeledahan akhirnya petugas menemukan Narkotika jenis shabu seberat 2 Gram,”kata AKBP Jenda K.Sitepu
Atas perbuatanya, tersangka dan berikut barang bukti sudah kita amankan di Mako Ditpolair Polda Sumut guna proses hukum lebih lanjut.
“Pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik dari mana barang haram ia peroleh,” tandas AKBP Jenda. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here