Heboh..!! Pria Tionghoa Tewas Mendadak

0
506

MEDAN DELI, (media24jam.com) – Warga Jalan Platina Raya Lingkungan 21, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Deli mendadak heboh.
Pasalnya, warga tionghoa bernama Ationg alias Jablai (50) tewas mendadak diduga lantaran penyakit jantungnya kumat. Selasa (20/8/2019) siang sekitar jam 14.00 wib.

Kejadian di ketahui bermula pada sekitar jam 12.45 wib, diketahui oleh Saksi Rosma (68) yang melihat korban sedang membuka Toko Ponsel Star com miliknya.

Kemudian korban setelah selesai duduk dikursi di depan toko ponsel. Rosma (saksi) melihat tiba tiba korban terjatuh dari kursi dan kejang kejang.

Melihat hal tersebut, Rosma berteriak memangil warga dan kepala lingkungan 21 Yahman (51). Melihat kejadian tersebut warga dan Kepling yg datang segera menghubungi pihak keluarga Ationg (korban) dan juga polisi.

Polsek Medan Labuhan ketika mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun ke tempat kejadian perkara, kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH yang dihubungi wartawan membenarkan temuan tersebut, dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

“Iya benar, untuk pemeriksaan awal tidak kita temukan tanda- tanda penganiayaan di tubuh korban. Kita menduga korban meninggal karena penyakit jantungnya kumat, hal ini dikuatkan dengan keterangan para keluarga yang mengatakan kalau korban punya riwayat sakit jantung,” ucap Kapolsek.

Saat ini korban telah dibawa keluarganya kerumah duka Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

“Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan kalau tidak bersedia dilakukan visum,” tandasnya. (hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here