Hina Kawan di Facebook Sinaga Dibalok Hingga Tewas

0
416
Pelaku saat diamankan
korban

TEBINGTINGGI, (media24jam.com) – Hinaan Reza Ramadhan Sinaga (21) di media sosial Facebook membuat Lilin Irawan alias Jojon (38) sakit hati. Emosi, Jojon lantas menganiaya Reza hingga meregang nyawa.

Penganiayaan hingga berujung kematian itu terjadi, Selasa (28/1/2020) sekira jam 23.00 wib. Karena perbuatannya, Jojon kini mendekam di balik jeruji besi.

Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya, Rabu (29/1/2020) pagi pada wartawan menjelaskan, korban Reza Sinaga, warga Dusun I, Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Sergai, meregang nyawa setelah lehernya dihantam balok kayu oleh Jojon saat menjaga lembu di areal perkebunan sawit Desa Tinokah.

“Pelaku nekat menganiaya korban hingga tewas, karena korban Reza ada membuat postingan foto pelaku di Facebook dimana menurut pelaku bermuatan menghina dan memfitnah pelaku,” terang Bringin Jaya.

Setelah mendapat informasi dari warga sekitar yang melihat kejadian, Sat Unit Reskrim Polsek Sipispis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH, segera menangkap pelaku Jojon.

“Kemudian, berselang beberapa jam, pelaku Jojon berhasil kita tangkap saat lari dan bersembunyi dipinggir jalan di Dusun I, Desa Tinokah, Kecamatan Sipispis, Rabu (29/1/2020) dini hari sekitar jam 03.00 wib, “kata Iptu Bringin Jaya.
Selanjutnya pelaku Jojon kita serahkan ke Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Medan, untuk di Otopsi, tutup Bringin Jaya. (dav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here