Isdianto Apresiasi Malam Final MTQ ke-XII tingkat Kabupaten Karimun

0
452

KEPRI, (media24jam.com) – Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun tumpah ruah menghadiri acara final MTQ ke-XII tahun 2020 tingkat Kabupaten Karimun yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Imperium kecamatan Merak, Kamis (13/3/2020).

Pada acara final ini turut dihadiri dalam Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasym, Plt Gubernur Kepri Isdianto beserta Istri dan rombongan, Ketua DPRD serta seluruh jajaran Pemkab Karimun. Kehadiran orang nomor satu di Provinsi tersebut sekaligus menutup acara MTQ ke-XII tahun 2020.

Dalam kata sambutan plt Gubernur Kepri, Isdianto, mengaku sangat gembira dapat hadir ditengah masyarakat kabupaten Karimun. Ia juga mengapresiasi para tokoh agama dan masyarakat yang telah berperan penting dalam mensukseskan acara MTQ ke-XII ini.

Hasil pengamatan media24jam.com dilapangan, hasil penilaian tim juri pada MTQ ke-XII ini dimenangkan oleh peserta dari kecamatan Karimun dengan nilai tertinggi yaitu 68 Poin. Dan disusul oleh Kecamatan Moro dengan nilai 52 Poin. Serta juara umum ke tiga diraih Oleh Kecamatan kundur dengan nilai 44 Poin.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan untuk MTQ tingkat nasional tahun 2020 akan diadakan pada bulan April, yaitu di kota Tanjungpinang, ibukota Provinsi Kepri. Semoga kabupaten Karimun nanti mendapat menjuarai MTQ di tingkat Provinsi Kepri. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here