Jelang Musda Ke 14, DPD KNPI Karo Audensi Bupati Karo.

0
305
TANAH KARO (Media24jam.com) – Jelang berakhirnya masa kepengurusan, Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karo akan mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke – 14
Namun sebelum pelaksanaan berlangsung, DPD KNPI Kabupaten Karo adakan audensi dengan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Rabu (30/06).
Dihadapan Bupati Karo, Ketua DPD KNPI Bali Ukur Ginting didampingi Sekertaris Yansah Purba, Lilik Duhendro dan Mbako Pinem, dan Musda ke- 14 akan segera digelar dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.
  • “Pemerintah merupakan induk dari KNPI, jadi jelang Musda ke-14, sebagai panitia yang telah terbentuk kita menyampaikan agenda kerja KNPI yang akan di laksanakan kepada Bupati Karo,” Ujarnya.
Berhubung dengan berakhirnya kepengurusan DPD KNPI Karo sebelumnya maka secara mekanis kepengurusan DPD KNPI untuk periode berikutnya akan dilakukan pemilihan.
  • “Mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih mengintai, karena agenda tersebut harus dilaksanakan, Musda nantinya hanya perwakilan dari induk-induk organisasi kepemudaan yang dihadiri 60 orang. Dan selebihnya melalui zoom metting  video, serta peserta harus melalui proses protokoler kesehatan, untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya mengakhiri.
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik  kedatangan panitia Musda DPD KNPI Karo diruang kerjanya.
Dan berharap nantinya pihak panitia Musda DPD KNPI Karo, akan melangsungkan kegiatan dengan sistem yang baik, aman, terutama untuk selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yang berlaku.
  • Kita harapkan agar dalam acara nanti sukses dan tetap ikuti protokol  Kesehatan Covid-19″ Ujar Cory. (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here