Menang Adu Pinalti 4-3, Barusta FC Perbaungan Juara Forkopimda Sergai Cup U-23

0
78

Sergai (Media24jam.com) – Terakhir bermain di laga final pertandingan sepakbola memperebutkan piala Forkopimda Cup U-23 tahun 2023 Kabupaten Serdang Bedagai, antara Barusta FC Perbaungan versus PS Sukajadi Tanjung Beringin dengan drama adu pinalti yang dimenangkan oleh Barusta FC Perbaungan dengan scor 4-3, yang dimana sebelumnya bermain di babak pertama dan babak kedua imbang 0-0 tanpa gol.

Barusta FC berhak menjadi juara dan mengangkat tropi pertandingan di laga final tersebut digelar di lapangan sepakbola Kebun Payapinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang disaksikan oleh ribuan penonton, Jumat (11/8/2023) sore.

Pertandingan final tersebut juga disaksikan oleh, Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Wabup Adlin Tambunan, Sekdakab Faisal Hasrimy, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP, Bupati Batu Bara H. Zahir. MAP, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K , Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC.Fernandes, Dandim 02/04 DS Letkol Czy Yoga Febrianto, SH. M.Si serta Sekda Deli Serdang H. Timur Tumanggor dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sergai, Kota Medan, Kota Binjai dan Forkopimda Deli Serdang.

Dengan kemenangan di laga final itu, Barusta FC Perbaungan meraih trophy dan medali juga hadiah Pertama sebesar Rp 20 juta rupiah. Sementara PS Sukajadi Tanjung Beringin juara ke 2 mendapatkan tropy dan medali juga uang pembinaan sebesar Rp.15 juta rupiah, PSBR Tanah Bersih sebagai juara ke 3 mendapatkan tropy dan medali juga uang pembinaan sebesar Rp.8 juta rupiah sementara juara ke 4 dipegang oleh PS Kejora mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.5 juta rupiah.(hrp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here