Menyambut Hari Keluarga Nasional, Plt Wali Kota Pematangsiantar Support Tenaga Kesehatan dan Akseptor KB

0
56

PEMATANGSIANTAR (Media24jam.com) – Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memberikan support (semangat) kepada tenaga kesehatan dan akseptor Keluarga Berencana (KB) pada Pelayanan KB Sejuta Akseptor dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 di Puskesmas Kesatria, Jalan Pdt Justin Sihombing Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Susanti menyampaikan bahwa akan terus memonitoring kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor yang bertujuan meningkatkan pencapaian kepesertaan KB, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar yang merupakan tujuan bersama.

Dengan target 109 akseptor di kota Pematangsiantar, juga sebagai bentuk tindak lanjut program Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematangsiantar dalam rangka Harganas ke-29 Tahun 2022 Plt. Wali Kota Pematangsiantar ibu dr Susanti Dewayani Sp.A, memberikan semangat (SUPPORT) kepada tenaga kesehatan dan Akseptor KB.

“Layani masyarakat dengan 5S. Senyum, Salam, Sapa Sopan dan Santun untuk Siantar Sehat sejahtera dan berkualitas,” tuturnya penuh semangat.

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP,  Plt Kepala Dinas PP dan KB Hasudungan Hutajulu SH, Camat Siantar Timur Saiful Rizal SSTP, dan para lurah di Kecamatan Siantar Timur.(*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here