Pengusaha Pergudangan Dan SPSI Medan Estate Bagikan 450 Paket Sembako ke Rumah Ibadah dan Masyarakat

0
567

PERCUT SEI TUAN, (media24jam.com) –Peduli kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19), pengusaha pergudangan dan PUK F, SPTI- K, SPSI Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara turut andil untuk menyikapi permasalah yang menimpa masyarakat akibat dampak virus.

Mereka membagikan 450 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak di seputaran Pergudangan Intan Desa Medan dan rumah ibadah seperti mesjid dan gereja, Kamis (22/05/2020).

Ketua SPSI Medan Estate, Indra Jaya alias Bawor langsung menyerahkan sembako kepada Kenaziran Mesjid Darul Haq Desa Bandar Khalipah.

Menurut keterangan perwakilan perusahaan Pergudangan Intan Medan Estate, Angga Salim yang didampingi Jacky, Edy Sutrisno, SH dan Ketua SPSI Medan Estate, Indra Jaya kepada Media 24jam.com, bahwa selain bagi – bagi dalam rangka menyambut lebaran juga kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat tidak mampu akibat dampak Covid-19 seputaran pergudangan ini.

“Bantuan ini kita kumpulkan dari beberapa pengusaha yang ada di pergudangan Medan Estate ini. Jadi terkumpul sebanyak 450 paket sembako berupa beras se moga bantuan ini dapat membantu kesusahan warga masyarakat di masa pandemi civitas 19 khu susnya di daerah Desa Me dan Estate ini,” sebut Indra Bawor kepada awak Media.

Begitu juga pihak manajemen PT. Intan dan para pengusaha melalui perwakilan Angga Salim mengatakan sangat bersyukur sekali atas ide dari pengurus SPSI untuk menyam paikan gagasan yang bersifat sosial seperti ini sehingga dapat ambil bagian dengan peduli dan mau berbagi demi mengu rangi kesulitan masya rakat di Desa ini.

Selanjutnya para pengusaha pun bahu membahu untuk mengumpulkan donasinya melalui ketua SPSI Indra Bawor yang sudah sangat dekat sekali kepada pihak pengusaha, tanpa ada keraguan.

“Alhamdulillaha anggota SPSI nya pun kompak, bahu membahu dalam pendistribusian bantuan ini, mulai dari Rumah ibadah baik gereja juga mesjid, selanjutnya bergerak door to door rumah ke rumah warga korban yang berdampak Covit,” syukur Angga. (lbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here