PT. MSC Kembali Silaturahmi Ke Koramil Dan Polsek Bosar Maligas

0
66

Simalungun, Media24Jam – PT. Macan Sejahtera Cahaya kembali menjalin silaturahmi ke Koramil 07/Bosar Maligas dan Polsek Bosar Maligas. Kamis (12/5/2022).

Dalam kegiatan itu, PT. MSC yang dipimpin langsung oleh Dir Operasional Kasim terlebih dahulu mengunjungi Koramil 07/ Bosar Maligas.

Kunjungan mereka pun disambut hangat oleh para TNI yang bertugas.

Danramil 07/ Bosar Maligas Kapt. Inf. Suwito saat diwawancarai Wartawan mengaku bangga dan mengapresiasi kunjungan PT. MSC tersebut.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi PT. MSC yang telah mau berkunjung ke markas kami ini. Saya berharap semoga sinergitas kita ini dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan,” tegasnya.

PT. MSC saat silaturahmi ke Mapolsek Pasar Baru

Selanjutnya pada pukul 11.00 wib, Kedua Perusahaan tersebut melanjutkan kunjungan ke Polsek Bosar Maligas.

Sesampainya di sana, PT. MSC juga turut disambut oleh Kapolsek Bosar Maligas AKP AB Manihuruk.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Bosar Maligas AKP AB Manihuruk juga menyampaikan apresiasinya kepada kedua Perusahaan tersebut dan mengharapkan sinergitas dapat terus terjalin.

“Pada prinsipnya kami mengucapkan terimakasih kepada PT. MSC yang telah mau meluangkan waktunya untuk datang kemari. Jadi kami tadi juga sudah sharing terkait menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib. Melalui kegiatan ini kami juga berharap semoga sinergitas kita dapat terus terjalin,” ujarnya.

Demikian dikatakan oleh Direktur Ops. PT. MSC, Kasim, SH yang mengharapkan sinergitasnya dapat terus terjalin dengan dua Instansi Pemerintah tersebut.

“Melalui kunjungan ini kami sangat berharap silaturahmi dan sinergitas kita dengan Koramil dan Polsek Bosar Maligas dapat terus terjalin. Sehingga kami pun dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Kami juga mengharapkan doanya agar kami tetap dapat eksis dan bertugas di wilayah Kawasan Industri Nusantara KEK Sei Mangkei ini,” tegasnya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here