Stres Hidup Miskin Kek Udin Milih Mati Gantung Diri

0
748

PATUMBAK, (media24jam.com) – Diduga karena stres hidup miskin dan masalah keluarga, Saparuddin (57) milih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Jalan Pertahanan, Gang Kyai, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Rabu (29/1/2020) sekira jam 19.30 wib.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH kepada wartawan menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya, M Andri (28). Saat ditemukan, kondisi korban sudah tergantung dengan leher terikat tali di langit-langit kamar rumahnya.

“Awalnya saksi Andri yang datang bersama tetangga korban merasa curiga, pasalnya korban di panggil panggil dari luar tidak keluar dari dalam rumahnya,” kata Iptu Gindo Manurung SH.
Curiga terjadi hal yang tak diinginkan, Andri lantas membuka paksa pintu depan. Begitu terbuka, Andri mendapati korban sudah tergantung tak bernyawa
tidur korban dan mendapati korban telah telah tewas tergantung dengan leher terikat tali di dalam kamarnya.

“Melihat korban tergantung dalam keadaan tak bernyawa, Andri langsung keluar dari rumah korban sambil berteriak minta tolong, mendengar teriakan Andri seketika warga berdatangan, sedangkan keluarga korban menghubungi Polsek Patumbak,” jelas Gindo

“Dari tubuh korban tidak ditemukan bekas luka pukulan atau penganiayaan, adanya bekas ikatan tali pada leher korban dan dari kemaluan korban ditemukan cairan berwarna putih layaknya korban bunuh diri. Keluarga korban menerima kematian korban dan menandatangani surat pernyataan,” tutup Iptu Gindo Manurung mengakhiri.(lin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here