Pererat Silaturahmi, PBB dan GAMAWA Berbagi Takjil Dibulan Suci

0
433

Karimun, media24jam.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang mengandung banyak manfaat bagi yang menjalankannya, kondisi tersebut dimanfaatkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karimun untuk melaksanakan kegiatan pembagian Takjil ke masyarakat.

Bahkan kegiatan sosial tersebut merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan GAMAWA dan PBB di Karimun Kepulauan Riau.

Itu disampaikan ketua GAMAWA saat kegiatan berlangsung

“Alhamdullah, hari ini kita telah selesai membagikan takjil yang kedua kalinya di Karimun, dan sekitar 255 bungkus takjil kita bagikan ke masyarakat pengendara bermotor untuk berbuka puasa.” ucap Ketua Gamawa DPC Kabupaten Karimun Denny Subari.

Denny juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil yang dilakukan merupakan Kerjasama GAWAMA dan PBB dan didukung para donatur

“Kegiatan Pembagian takjil yang kedua kali ini merupakan kerjasama Gamawa dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karimun bersama para donatur yaang tidak mau di sebutkan namanya.” Tambah Denny.

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karimun Cipta Laba Purba Melalui Sekretarisnya Mazlan Sianturi mengucapkan rasa terimah kasih kepada Ormas DPC Gamawa dimana pada hari ini Kami (PBB – red) dapat bergabung pembagian takjil kepada masyarakat untuk tahap yang ke II kalinya.

“Kami mengucapkan terimakasih telah dilibatkan dalam kegiatan sosial ini sehingga dapat ikut serta membagikan takjil untuk masyarakat berbuka puasa” ungkap Sianturi.

“Kami merasa terpanggil untuk berbakti sosial dan kami pun berharap untuk kedepannya kerja sama ini tetap akan berlanjut agar dapat lebih menjalin Tali Silahtuhrahmi antara  sesama Ormas Kepemudaan di Karimun.” Tutup sianturi. (J766hi/FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here