Bobby Darmawan Dilantik Jadi Ketua KNPI Medan Selayang

0
1605

MEDAN,(media24jam.com) – Bobby Darmawan secara resmi dilantik sebagai Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Nasional (KNPI) Kecamatan Medan Selayang periode 2018-2021 oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah SE di Jalan Kenanga Raya, Tanjung Sari, Medan, Sabtu (2/11/2019).

Usai dilantik, Bobby Dermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya pelantikan pengurus DPK KNPI Medan Selayang. Menurutnya, salah satu dukungan terbesar muncul dari Pemerintah Kecamatan Medan Selayang.

“Perlu diketahui bahwa Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis selaku ketua penasehat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Selayang, Viza Fandhana SE selaku wakil ketua, sangat mendukung penuh serta terus mensupport DPK KNPI Medan Selayang sejak awal hingga kini,” tutur Bobby.

Hal tersebut, kata dia, dibuktikan dengan seringnya pengurus dilibatkan dalam acara dan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kecamatan Medan Selayang. “Bapak Sekcam Medan Selayang sudah seperti abang kandung saya. Kami sering berdiskusi bagaimana memberdayakan pemuda di Medan Selayang,” ungkapnya.

Menurutnya, sesuai arahan Sekcam Medan Selayang, untuk membentuk karakter pemuda yang berkualitas, humanis, dan religius, harus dilakukan dengan merubah paradigma organisasi masyarakat (ormas) dari premanisme menjadi pemuda yang jenius.

“Sudah tidak zamannya menggunakan sistem kekerasan. Akan tetapi, lebih kepada sistem pendekatan dan pelayananan prima serta berguna bagi bangsa dan negara, terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Medan Selayang. Pemerintah Medan Selayang telah memberikan dukungan yang luar biasa,” pungkasnya.

Lebih lanjut disampaikan, struktur kepengurusan yang ia pimpin turut diisi beberapa aparatur Pemerintah Kecamatan Medan Selayang diantaranya, Kepala UPT 6 Dispenda Medan, Amsar Ramzi selaku wakil ketua; Kasi Trantib PB Medan Selayang, Gunawan selaku wakil ketua; Kasi Trantib Kecamatan Medan Selayang, Bahtiar Damanik; Bendahara Medan Selayang Reyza Fahlevi Lubis; Sekretaris Lurah Kecamatan Medan Selayang dan lainnya.

“Hal ini guna mempermudah koordinasi antara pemuda dan pemerintahan. Pelantikan ini turut dihadiri tokoh masyarakat, Ody Batubara yang juga Camat Medan Timur. Beliau sangat mendukung kegiatan DPK KNPI Medan Selayang. Meski demikian, semua ini tidak terlepas dari peran Ketua DPD KNPI Sumut yang juga sebagai Ketua KNPI Kota Medan, Bung El Adrian Shah yang sering memberi bimbingan guna kemajuan KNPI Kota Medan,” tutupnya. (*/jup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here