Diduga Hendak Mendahului, Pengemudi Honda Vario Jatuh Dan Tewas Terlindas Truk Fuso

0
329
TANAH KARO (Media24jam.com) – Diduga akibat kurang hati-hati saat menunggangi sepeda motornya sehingga berakibat fatal, bahkan nyawa pun jadi taruhannya. Hal ini yang dialami oleh  Muhamad Ramji (18) warga Galang Kabupaten Deliserdang.
     Saat kejadian itu korban datang dari arah Desa Tigapanah hendak menuju Kabanjahe dengan  menunggangi sepeda motor  Vario warna hitam BK 6472 MBG, namun setibanya di TKP, persisnya di depan Rumah  Abdi Ginting Desa Mulawari kecamatan Tigapanah, korban mengalami kecelakaan sehingga meninggal dunia.
   Menurut Kasat Lantas Polres Karo AKP Agus Ita lestari Ginting.SIK.MSI, melalui Kanit Laka Iptu Julianto Tarigan kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (03/06/2021) sekira pukul 16:15 wib  diruang kerjanya, membenarkan adanya kejadian tersebut, sehingga korbannya meninggal dunia.
   
   Lebih lanjut dikatakannya, dari keterangan saksi yang diperoleh di sekitar TKP, bahwa kejadian itu terjadi secara tiba-tiba dan  korbannya bernama Muhamad Ramji (18) mengalami luka dan tewas di lokasi kejadian.
   Pada saat itu korban datang dengan mengendarai kenderaannya, namun setibanya  di TKP, korban diduga kurang hati-hati dan hendak mendahului sehingga honda Vario yang ditungganginya  terjatuh kesebelah kiri jalan, namun saat bersamaan dengan itu datang mobil Truk tronton Fuso dan menggilas punggung dan kepala  korban hingga mengalami luka-luka. “Korban terjatuh dari Hondanya dan terpental kesebelah kiri jalan sehingga terseret.” Ujar Iptu Julianto
   Melihat korban kecelakaan, warga berusaha  menolongnya dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe, tapi nyawanya tidak tertolong lagi, sedangkan mobil Truk tronton Fuso yang menggilas korban langsung kabur dan kasusnya sudah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Karo.” Ujarnya (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here