Diduga Merasa Tidak di Layani, Mesin Jeckpot Hotel Satria di Pecahkan

0
2854

KARIMUN, (media24jam.com) – Pengunjung tempat hiburan Karaoke Hotel Satria di Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Karimun di hebohkan Seorang pemuda Berinisial OP (44) mengamuk di duga karena dirinya merasa ridak di layani. (15/07/2020).

Media 24 Jam

Akibat kejadian tersebut, Pelaku OP (44) yang tidak merasa di Layani, langsung memecahkan mesin Jackpot hotel Satria hingga mengakibatkan kaca mesin Jeckpot mengalami keretakan.

Pantauan Media24jam,com Kejadian tersebut membuat para tamu tempat hiburan Malam, masyarakat dan para pengendara motor membuat lokasi tempat hiburan menjadi ramai sekitar pukul 23.00.Wib.

Petugas keamanan hotel satria langsung menghubungi petugas kepolisian, tidak lama kemudian Polisi pun langsung tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku OP.

Ironisnya, salah satu warga yang ketepatan di lokasi kejadian, para Bodigard Hotel satria menuduh Warga tersebut mengambil Video atau Photo terkait kejadian tersebut, lalu Handphone milik Warga tersebut di Ambil Paksa oleh para petugas keamanan.

Dan setelah di periksa oleh petugas keamanan Hotel tersebut sama sekali tidak di temukan isi dalam Handphone yang di cari.

Perlu diketahui, bahwa Semenjak di berlakukan Karimun New Normal, segala tempat Hiburan dan tempat permainan ketangkasan Jackpot kembali beroperasi di Karimun salah satunya Jackpot di hotel satria. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here