Jelang HUT Adhyaksa ke – 60, Kajari Karimun Bagi Sembako di 3 Panti Asuhan

0
394

 

KARIMUN, (media24jam.com) –
Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 60,dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XX, Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Melaksanakan kegiatan pembagian sembako di 3 titik Panti Asuhan yang berada di Karimun.

Adapun panti Asuhan yang mendapatkan bantuan Sembako dari Kajari Karimun adalah sebagai berikut. 1. Panti Asuhan Anak Yatim Jabal Nur yang berlokasi di Jalan Jabal Nur Bukit senang Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun.
2. Panti Asuhan Muhamamadiyah yang berlokasi di Kampung suderejo Kelurahan Tanjung Balai Kacamatan Karimun.
3. Panti Asuhan Kristen Jehovah Jireh Karimun yang berlokasi di kelurahan Balai Kota kecamatan Karimun.

Kepala kejaksaan (Kajari) Karimun Rahmat Azhar. SH.MH mengatakanTerkait dengan situasi sekarang ini dimana masih Situasi Pandemi Covid19,jadi Kita Fokus kegiatan berbau Sosial.

Adapun isi paket yang di bagikan adalah berupa Beras,minyak makan,gula dan Mie Instan dan Kajari Karimun Rahmat Azhar.SH.MH berharap semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban adek adek di panti Asuhan.Ujarnya.

Pendiri Panti Asuhan Kristen Jehova Jireh Ester mengatakan, Sangat berterimah kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kajari Karimun.

“Walaupun beda agama dan hanya Panti Asuhan inilah satu satunya Panti Asuhan Krisren di karimun, tetapi masih ada yang peduli dengan Panti Asuhan ini,” ujarnya. Kamis (16/07/2020).

Disamping itu, terkait dengan situasi Pandemi Covid-19 ini,dimana situasi tahap belajar mengajar harus menggunakan Laptop agar semua anak Panti Asuhan dapat mengikutin pelajaran dari Sekolahnya.

“Kami berharap kepada Kajari Karimun agar memberikan Bantuan berupa 3 unit Laptop supaya dapat Anak Panti Asuhannya mengikuti pelajaran dari sekolahnya dan Ia pun tidak lupa mengucapkan Selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 dan HUT Ikatan Adhyaksa yang ke XX,” harapnya.

Baca ini juga :  Kapolres Karimun Tinjau Vaksin Presisi Di Kanwil DJBC Khusus Kepri.

Setelah mendengar kekeluhan Ester pendiri panti asuhan Jehova Jireh, Kajari Karimun Rahmad Azhar.SH.MH langsung merespon kekeluhan pendiri Panti Asuhan tersebut,dan semoga kekeluhan Ester dapat terkabulkan.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut adalah seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Karimun.(J. Silalahi/mf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here