Duh !!! Bocah 11 Tahun Jadi Budak Seks Kakek Tiri

1
1189
tersangka

LABUHAN, (media24jam.com) – Cinta (11) tak berani melawan. Ia hanya bisa menangis saat kakek tirinya S (45) menggagahinya. Ironis, bocah kelas 5 SD kerap disetubuhi sesaat akan berangkat ke sekolah.

Duh!Setelah 11 bulan berlangsung, akhirnya aksi bejat sang kakek itu terbongkar. Kemarin, kakek bejat yang tinggal di Jalan Taucit, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, itu ditangkap warga dan diarak ke Mapolsek Medan Labuhan.

Informasi dihimpun, Kamis (23/1/2020) di Mapolsek Medan Labuhan, aksi bejat S terungkap karena warga dan gurunya curiga, sebab Cinta kerap menangis saat berangkat ke sekolah. Saat ditanyai, Cinta mengaku jika dirinya kerap dicabuli oleh kakek tirinya.

Aksi bejat itu dilakukan sang kakek setiap pagi, saat nenek korban sudah pergi bekerja di salah satu rumah makan di Kota Medan
Saat ditangkap warga dari kediamannya, pelaku sempat mendapat bogem mentah masyarakat yang geram dengan perbuatan pelaku.

Kepala Lingkungan V Baim kepada wartawan mengatakan, warga yang menangkap pelaku di rumahnya.

“Pelaku ditangkap saat baru tiba dirumah, warga memang telah menunggunya sejak siang hari usai membuat pengaduan di Polsek Medan Labuhan,” ucapnya.

Lanjut Baim, pelaku sempat mengelak saat ditanyai warga tentang aksinya mencabuli Cinta.
“Dia sempat tidak mengakui perbuatannya, hal inilah yang membuat sejumlah warga menjadi emosi dan sempat memukul pelaku,” ujarnya.

Untuk menghindarkan pelaku dari amukan massa, dirinya bersama warga yang lain mengamankan pelaku didalam rumah.

“Saya langsung menghubungi pihak kepolisian, kita kuatir masyarakat semakin ramai dan suasana semakin tak kondusif,” jelas Baim.

Saat datang petugas, pelaku langsung dibawah ke Polsek Medan Labuhan.
Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH saat dikonfirmasi melalui whatsaap, Kamis (23/1) membenarkan telah mengamankan pelaku tindak asusila.
“Iya, telah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” ucap mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini. (hen)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here