Honda Freed Terbakar Bos Diskotik The Cube Terpanggang Hidup-Hidup

0
858

MEDAN, (media24jam.com) – Mobil Honda Freed warna putih BK 936 FS terbakar usai menabrak pohon. Karena tak bisa menyelamatkan diri, pengemudi mobil naas itu akhirnya ikut terbakar dan tewas.

Peristiwa mengerikan itu terjadi, Jumat (14/2/20) sekira jam 02.00 wib di Jalan Jamin Ginting, Medan, tak jauh dari lokasi Paja USU (Pajus). Sementara penyebabnya, diduga pengemudi mobil mengantuk saat berkendara.

Pengemudi mobil naas itu diketahui bernama, Hendra Halim (24) warga Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting. Hendra juga diketahui pemilik tempah hiburan malam (The Cube) di Kota Medan.

Informasi dihimpun, sebelum peristiwa itu terjadi, mobil melaju kencang dari arah Pancurbatu menuju USU. Entah apa penyebabnya, di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon.

Kerasnya benturan membuat bagian depan mobil ringsek dan terbakar. Sementara pengemudinya yang terjepit bagian mobil yang ringsek ikut terbakar.
Warga yang melihat kejadian itu tak bisa berbuat banyak, karena takut tiba-tiba mobil meledak dan melukai mereka.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/2/20) siang membenarkan kejadian tersebut
Kompol Reza menduga pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan laju mobil yang di kemudikannya sehingga menghantam median jalan dan pohon.

“Untuk sementara kita menduga korban saat mengemudikan mobilnya dalam keadaan mengantuk sehingga menghantam median jalan dan pohon,” jelas Kompol Reza. (lin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here