Imigrasi Karimun Terapkan Integritas Zona Bebas Koropsi

0
704

KEPRI, (media24jam.com) – Kantor imigrasi Kelas IIB Tanjungbalai Karimun menggelar acara Zona Interigritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi dan Melayani, Senin (17/2/2020).

Dalam kesempatan ini turut dihadiri kepala Rutan Kelas IIB Karimun, Dody Naksabani.S.sos, Ketua DPRD, Yusuf Sirat, Polres, Lanal, Kodim, Bea Cukai, kejaksaan, Pengadilan dan Instansi terkait Lainnya.

Diliput media24jam.com, Kepala Kantor imigrasi Kelas IIB Karimun, Darmunansyah, dalam sambutannya mengatakan, Integritas Zona Bebas Korupsi ini meliputi sarana dan Prasarana, pelayanan, SDM dan Pelayanan Publik.

Dipaparkannya, sejauh Ini tingkat pelayanan Imigrasi kabupaten Karimun cukup baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Atas prestasi yang dilakukan ini, kedepannya akan lebih di tingkatkan lagi khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat inilah, Imigrasi kini telah membuat terobosan baru, yaitu pelayanan masyarakat akan dipermudah melalui apllikasi secara Online. Artinya, masyarakat yang
membutuhkan informasi tidak perlu bertanya lagi kepada petugas, tapi bisa langsung melihatnya melalui aplikasi online yang disediakan oleh Imigrasi kelas IIB Karimun. (j.silalahi/mf)

Kantor Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here