Musda Ke III- Pencalonan Ketua DPD Partai Hanura Kepri Sepi Peminat

0
628

KEPRI, (media24jam.com) – Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Hanura Kepri telah dilaksanakan hari ini di Harmoni One Hotel, Batam Centre-Kepri, Sabtu (15/2/2020). Pada musda kali ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Diliput media24jam.com, pada musda kali ini terlihat sepi pencalonan ketua DPD Partai Hanura Kepri. Hanya nama, Bakti Lubis, yang tercatat dan disebut sebagai calon tunggal yang di usung oleh 7 DPC se-Kepri. Artinya, ketua DPD Partai Hanura Kepri yang lama kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin lima tahun kedepan.

Sebelumnya, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, dikabarkan akan ikut dalam pencalonan ketua DPD Partai Hanura Kepri melalui musda ke III ini. Dia akan akan bertarung dengan, Bakti Lubis, untuk memperebutkan kursi ketua DPD Kepri. Namun sejak dimulai dan selesainya musda ke-III wajah, Isdianto, tidak muncul di acara Musda. Bahkan namanya-pun tidak terkonfirmasi di panitia pemilihan ketua DPD partai Hanura Kepri.

Ketua DPD Partai Hanura Kepri terpilih, Bakti Lubis, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPC yang masih telah memberi amanah kepadanya untuk memimpin kembali DPD Partai Hanura Kepri untuk lima tahun ke depan.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan Musda ke-III DPD Partai Hanura Kepri ini prosesnya terbilang sangat cepat dibandingkan kegiatan musda-musda sebelumnya. Ini menandakan bahwa seluruh pengurus DPD dan DPC se-Kepri solid untuk membesarkan nama Partai Hanura.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah berusaha maksimal untuk membesarkan nama partai,” ujar Bakti Lubis. Lanjutnya, dalam waktu dekat untuk Muscab DPC Partai Hanura baik kabupaten maupun kota se-Provinsi Kepri akan dilaksanakan serentak dan prosesnya diselesaikan dalam waktu satu hari.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, Mulyadi P. Tamsil, dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan Musda ke-III ini yang memakan waktu begitu cepat. Selain itu, dia juga berpesan kepada ketua DPD terpilih untuk mengganti sebahagian kepengurusan DPD yang lama. Hal ini untuk penyegaran agar Partai Hanura di Kepri bisa berkembang dan lebih kuat. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here