Jalin Keakraban, Kapolsek Percut Sei Tuan Gelar Cofemorning Dengan Wartawan

0
429

MEDAN, ( media24jam.com) – Guna menjalin hubungan silaturahmi serta membangun komunikasi untuk mencapai suatu tujuan yang maksimal (Efisien), Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan Sik, temu ramah (Cofe Morning) bersama wartawan dengan penuh keakraban di Cafe DeWe Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (22/6/20) pagi.

Dalam pertemuan yang digelar, selain Kapolsek acara itu juga dihadiri Wakapolsek AKP Neneng, Kanit Intel Iptu Aziz Girsang, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan, Panit Reskrim Ipda Jaya Syaputra dan Kasi Humas Aiptu Basrah Mansyah.

Adapun tujuan dilakukannya kegiatan temu ramah tersebut selain mempererat hubungan silaturahmi untuk kedepannya, Kapolsek juga mengharapkan agar terbangunnya komunikasi yang efisien sehingga tercapainya hasil yang maksimal.

Media yang lebih dikenal dengan sebutan Pers, juga merupakan sebagai pilar ke empat demokrasi yang telah dijamin kemerdekaannya dan diakui keberadaannya dalam UUD 1945 selain lembaga Eksekutif, legislatif dan Yudikatif.

“Jadi keliru bila ada yang menganggap pers tidak ada. Tanpa adanya media tidak akan lengkap untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Karena salah satu roh dari demokrasi adalah kebebasan bereksperesi dan hal itu dekat dengan kebebasan pers,”tutur Kompol Otniel Siahaan, yang dulunya juga berkeinginan menjadi seorang jurnalis sebelum ia masuk taruna.

Dalam temu ramah itu Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan, yang baru menjabat satu minggu itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media. Kapolsek berharap, dengan dilakukannya pertemuan tersebut semoga hubungan antara Polri dan Pers, kedepannya akan menjadi lebih baik sehingga tidak ada lagi yang berkelompok -kelompok.

“Dengan dilakukannya pertemuan ini, semoga kedepannya hubungan Polri dengan awak media (wartawan) akan menjadi lebih baik lagi. Karena wartawan adalah mitra kita selama ini. Kerjasama antar media dan Polri adalah hal yang sangat penting. Baik bagi Polri maupun media itu sendiri.

Senada, para wartawan yang hadir yang berjumlah tiga belas orang dengan berbagai media mengucapkan terimakasih atas undangan temu ramah yang diadakan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan.

Para wartawan juga berharap agar hubungan kedepannya dengan pihak Polsek Percut Sei Tuan, dapat terjalin dengan baik. Selain itu, para wartawan yang bertugas melakukan liputan di Polsek Percut Sei Tuan, juga perlu untuk diperhatikan, terutama dalam hal keterbukaan informasi untuk dipublikasikan.(fzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here