Listrik Korslet Rumah & Mobil Hangus Terbakar

0
562

NAMORAMBE,(media 24jam.com) – Kebakaran terjadi di Dusun I, Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Deliserdang. Selain menghanguskan rumah berikut isinya, api juga membakar satu unit mobil yang terparkir di garasi, Minggu (12/4/2020) sekira jam 12.00 wib.

Kejadian itu berawal, saat pemilik rumah Rio Ginting (27) sedang keluar dan meninggal rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. Dua jam pemilik rumah berada diluar, sekitar jam12:00 WIB, tetangga korban Andreas Ginting (47) melihat rumah korban terbakar.

Melihat itu, ia pun langsung menjerit kebakaran dan menghubungi pemilik rumah. Sementara warga memadam api dengan alat seadanya. Melihat api semakin membesar warga langsung menghubungi pihak kepolisian Sektor Namorambe dan pihak Damkar Deliserdang.

Tak lama, 4 unit mobil Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan penyiraman api diseluruh bagian yang terbakar. Dalam waktu setengah jam, api dapat dipadamkan.
Sementara Kanit Reskrim Namorambe Iptu Harles R Gultom SH, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

“Motifnya belum diketahui, namun diduga api berasal dari konsleting arus pendek listrik yang berasal dari aquarium. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena pemilik rumah saat kejadian sedang berada di luar,” ujar Harles R Gultom. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here