Miliki Sabu Dua warga Diciduk Polisi

0
482

 MARDINDING, JAM 16.30 WIB – Dua orang warga terduga memiliki narkoba jenis sabu, tidak berkutik ketika ditangkan unit Reskrim Polsek Mardingding,Jumat (21/2) sekira jam 16:30 wib.

Kedua pelaku bernama Antonius Marusaha Samosir (46) warga desa Pintu Angin Lau Perangggunen Kecamatan Lau Baleng dan Roy Candra Perangin-angin (31) warga Desa Lau Peranggunen Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo.

Mereka diamankan dari dalam rumah milik Antonius Marusaha Samosir ,saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 3 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu beratnya 0,70 gram,1paket kecil sabu beratnya 0,10 gram,1 buah plastik asoy warna hitam, 1buah plastik pitih klip merah kosong,58 0lembar plastik klip merah kosong,1 0buah bong yang terbuat dari botol minyak angin yang sudah dipasang dengan dua pipet,1 buah jarum, 1 buah mancis, 1 buah kaca pirek dan uang tunai sebesar 600 ribu rupiah.

Menurut informasi yang diperoleh dari Polsek Mardinding melalui Kanit Res Ipda Gembira Sembiring, penangkapan kedua tersangka ini terkait adanya informasi dari Warga dan langsung ditindak lanjuti kebenarannnya.

Saat dilakukan penangkapan terhadap Antonius Marahusa Samosir dia sedang duduk santai diteras rumahnya, dia langsung merogoh kantong celananya dan mengeluakan sabu dari dalamnya sehingga dilakukan penggeledahan ke dalam rumahnya.

Ketika Polisi masuk, didalam rumah itu ditemukan Roy Candra Pwrangin-angin dan langsung diakuinya, bahwa dia baru saja selesai menyedot sabu. “Kini keda pelaku sedah diamankan berikut barbutnya untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut ,kedua pelaku di jerat dengan Pasal 114 subs 112 Yo Pasal 127 Ayat (1) hurup a dari UU RI No. 35 Tahun 2009,.tentang Narkotika.”Ujarnya. ( Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here