Petugas BC Karimun Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Telungkup Didermaga

0
622

KEPRI, (media24jam.com) – Seorang petugas Bea Cukai (BC) kabupaten Karimun menemukan sesosok mayat yang terapung dilepas pantai. Mayat tersebut berjenis kelamin pria, namun tidak memiliki identitas, Selasa (28/1/2020), sekitar pukul 14.00 Wib.

Mayat itu terapung tepat di dermaga milik Kantor Pelayanan Dan Pengawasan Bea & Cukai (KPPBC) tepat berada di depan markas komando Satpol PP.

Informasi dirangkum media24jam.com, usia pria itu sekitar paruh baya. Saat di temukan mayat terapung tersebut dalam kondisi telungkup. Kematiannya diperkirakan hanya baru satu hari. Hal itu ditandai dengan wajah mayat yang masih mengeluarkan darah.

Adapun ciri ciri mayat pria tanpa identitas itu diantaranya, memakai celana jeans warna coklat, baju kemeja lengan pendek bewarna putih dengan corak garis. Selain itu di jari mayat terdapat beberapa cincin.

Pantauan media ini, tim Polres kabupaten Karimun yang dipimpin langsung Kasatreskrim, AKP Herie Pramono, beserta tim Inafis tampak sibuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mayat di temukan. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD HM Sani untuk di periksa penyebab kematiannya. (J.silalahi/mf)
Perwakilan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here