Pria Dewasa di Foto Mesum Mami Pesek Sering Keluar Masuk Hiburan Gelper

0
2439

KEPRI, (media24jam.com) – Viralnya foto mesum, Mami Pesek, bersama pria dewasa di media sosial Fb menggemparkan warganet kota Batam sejak 2 September lalu. Pasalnya, usia Mami Pesek terbilang masih dibawah umur. Diduga kuat ia menjadi korban prostitusi dan perdagangan anak di kota Batam. Lalu siapakah pria dewasa di foto mesum tersebut ?

Baca Juga: Warga Batam Heboh, Foto Mesum Mami Pesek Viral Dimedsos

Dalam mengungkap identitas pria dewasa yang diduga sebagai pelaku prostitusi anak dibawah umur yang heboh di media sosial FB itu, media24jam.com mencoba melakukan penelusuran dilapangan.

Sumber anonim yang ditemui media ini mengatakan, pria dewasa pelaku prostitusi penyuka anak dibawah umur itu sering bermain di hiburan Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper) yang bertebaran di kota Batam. Dia sering berpindah dari satu tempat, ketempat lainnya. Pria itu berinisial, Irf, dan usianya sekitar 45 – 50 tahun.

Awak media ini mencoba menelusuri keberadaan, Irf, untuk mengkonfirmasi kebenaran foto mesum dirinya yang viral di media sosial Fb tersebut. Namun hingga berita ini di ketik pelaku belum dapat ditemui awak media.

Sedangan, Mami Pesek, yang disebut masih dibawah umur ini indentitasnya sedikit mulai terkuak. Awak media24jam.com sempat menyambangi tempat tinggalnya namun korban belum dapat ditemui. Menurut warga sekitar membenarkan usia, Mami Pesek, masih dibawah umur, yaitu sekitar 14 – 15 tahun. Usia ini adalah masa puber seorang anak.

Warga juga mengatakan, Mami Pesek, yang tinggal bersama orang tuanya dikomplek perumahan ini ternyata memiliki nama lain dilingkungannya yaitu berinisial, Rd. Orang tuanya diduga kuat tidak mengetahui foto mesum anaknya yang telah viral di media sosial.

Baca Juga: Video Syur Mami Pesek Dilacak, Warganet Penasaran

Pihak kepolisian di kota ini harus turun tangan mengusut tuntas dugaan kasus prostitusi dan perdagangan anak dibawah umur ini. Keluguan Mami Pesek yang masih dibawah umur ini diduga kuat dimanfaatkan oleh para pelaku. Menurut warganet, korban di iming – imingi Iphon seri X sehingga tergoda, dan para pelakupun mulus melakukan aksinya.

Media ini juga sedang melakukan penelusuran, apakah pria dewasa tersebut seorang Pedofilia ?.(handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here