Sambut Hut Emas 50 Tahun IPK, LBH IPK Kota Medan Santuni Panti Asuhan Zending

0
518

MEDAN, (media24jam.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) emas ke 50 tahun, Ikatan Pemuda Karya (IPK). Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Kota Medan peduli sesama dengan menyantuni panti asuhan Yayasan Zending Islam Indonesia di Jalan SM Raja Medan, Selasa (27/8/2019).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, antara lain beras, minyak makan, air meneral dan mie instan. Hadir dalam penyerahan batuan tersebut, seluruh pengurus LBH IPK Kota Medan dan Ketua Ranting IPK Teladan Barat, Zulhamri (Daeng) beserta pengurus.

Ketua LBH IPK Kota Medan, Romy A Tampubolon, SH dalam kesempatan itu mengatakan, pemberian bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Zending sebagai bentuk kepedulian LBH IPK Kota Medan kepada kaum tidak mampu.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memyambut Hut Emas 50 tahun IPK, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian bagi kaum yang tidak mampu. Agar nantinya para kader LBH IPK Kota Medan lebih mengingat untuk lebih membantu dan berbagi bagi sesama yang membutuhkan, ” sebut Romi.

Sementara Pegurus Harian Yayasan Zending Islam Indonesia, Dra Zunaidar mengucapkan seribu terima kasih pada LBH IPK Kota Medan yang mau menyisihkan sebagian rezeki untuk dapat membatu anak – anak yang tidak mampu yang ada di Yayasan Zending Islam Indonesia.

“Saya ucapkan seribu terima kasih, buat pengurus LBH IPK yang telah membawa oleh – oleh buat kami. Mudah – mudahan bantuan itu bisa saya sondingkan seluruhnya untuk para anak – anak yang tidak mampu di yayasan ini, ” tutup Zunaidar. (ok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here