Sinergi Dengan Wartawan DJBC kepri Adakan sharing session

0
567

KEPRI, (media24jam.com) – Kantor wilayah Diktorat Jendral Bea Dan Cukai (DJBC) khusus Kepri menjalin sinergi dengan seluruh wartawan maupun media di Kabupaten Karimun. Hal ini gebrakan baru yang dilakukan DJBC memasuki tahun 2020.

Dalam acara tata muka bertajuk Sharing Sesion diruang khusus kantor DJBC khusus kepri di Karimun, Selasa (4/2/2020), turut dihadiri para media cetak, online dan pertelevisian. Sedangkan pihak DJBC dihadiri, Kabid Pabeanan Bea Dan Cukai, Abdul Rasyid, dan mantan kepala Humas, Refli Silalahi, serta para staf lainnya.

“Kita harus meningkatkan kerjasama antara wartawan dengan Bea dan Cukai ditahun 2020 ini. Untuk mempererat sinergi, kita akan terus saling koordinasi agar apa yang kita jalankan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Abdul Rasyid. Ia juga memperkenalkan tim Humas DJB khusus kepri yang Baru. Tim humas DJBC pada saat ini dipimpin oleh, Awaluddin.

Menurut, Abdul Rasyid, banyak kasus cegah tangkap yang dilakukan pihak DJBC namun tidak terekpos ke media sehingga masyarakat tidak mengetahui hal-hal penting yang telah dilakukan DJBC. Untuk itulah ia berharap agar adanya cegah tangkap maupun kegiatan lainnya di lingkungan DJBC diliput wartawan dan terekpos di media. Intinya di tahun 2020 ini pihak DJB akan lebih terbuka kepada wartawan untuk saling berbagi informasi. (J.Silalahi/mf)
Kantor Biro Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here